Cekazmedia Bengkel Elektronik.. Layanan Perbaikan Perangkat Elektronik.. Semua Merek Dan Semua Jenis..Jl Veteran No01 Komplek Ruko Pasar Majaselatan Maja Majalengka

Banyak Orang Gagal(Miskin)?



Kenapa pertanyaan ini muncul? kenyataan menunjukkan bahwa banyak orang yang tidak memiliki, hidup pas-pasan, tidak mampu mengubah keadaan hidupnya untuk lebih baik. Mengapa dunia ini tidak adil? mengapa orang kaya semakin kaya dan orang miskin tetap miskin oh?

Manata pengalaman amatlah penting sebagai strategi untuk orang yang mau meningkatkan keberhasilan dan tidak menyalahkan “Nasib” ingat kata ini seolah-olah orang mudah menyerah pada keadaan sepertinya kalah belum berperang. Sampai saat ini dunia belum kiamat kenapa masih belum berusaha? Mungkin anda bangga dengan kegagalan/miskin????

Pola Pikir Bemental Miskin

Bermental miskin ingin kaya mendadak, maunya meminta saja, tidak pernah mau memberi, hanya bisa terus melakukan rutinitas, bosan tetapi malas menerima tantangan, lamban dalam bergerak tetapi mendengar gratisan saja, cepat kayak kilat menyambar dan langsung paling depan.


Tidak pernah bersyukur, selalu merasa kurang. Apapun yang sudah dimiliki pasti tidaklah pernah cukup. Sudah punya rumah megah dan mobil mewah, masih saja kurang. Mobil berderet seperti show room, rumah besar seperti istana. Tidak juga membuat mereka bersyukur kepada yang Kuasa

Susah memberi, lebih senang meminta. Walaupun sudah kaya tapi tak mau untuk berbagi, mereka lebih suka meminta. Anggota DPR banyak yang meminta proyek pemerintah dan fasilitas mewah.

Menghalalkan segala cara. Ada orang miskin yang terpaksa mencuri karena lapar. Tapi banyak orang kaya yang jadi koruptor karena serakah. Inilah orang kaya bermental miskin. Apapun dilakukan untuk menambah harta kekayaan.

Banyak orang gagal disebabkan oleh berbagai alasan terutama proses terbentuknya mental kearah membudaya bermental miskin.

Salam sejahtera bagi jiwa-jiwa yang selama ini ingin merubah dirinya tidak gagal lagi, salam semangat bagi anda yang sedang lesu dan putus asa menatap masa depan. Semoga anda pun diberi keberkahan dalam setiap langkah kaki anda.